Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Muara Jawa Tingkatkan Patroli Rutin



Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Muara Jawa Tingkatkan Patroli Rutin 

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Muara Jawa dibawah naungan Polres Kutai Kartanegara terus meningkatkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). 

Patroli ini dilaksanakan pada Senin (3/6/2024), mulai pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo mengatakan patroli itu untuk memberikan pengamanan dan himbauan di beberapa lokasi strategis, termasuk Jalan M Hatta dan Jalan A Yani di Kecamatan Muara Jawa.

Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati guna mencegah kejahatan. Petugas menyarankan agar selalu memastikan kendaraan diparkir dalam kondisi terkunci dan rumah ditinggalkan dalam keadaan aman.
   
Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar mereka. Segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan atau tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat.

Dalah hal ini, Polsek Muara Jawa juga berkoordinasi dengan tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), dan tokoh masyarakat (Tomas) mengenai situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar, guna meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama