Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Yasin Maju di Pilgub Jateng, Ketum Pati Beran Jujur Siap Kawal !!!




Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Yasin Maju di Pilgub Jateng, Ketum Pati Beran Jujur Siap Kawal !!!

JATENG,Anekafakta.com

Spanduk dan baliho Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Gus Yasin meramaikan di setiap wilayah di seluruh penjuru Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Terlihat tulisan Pak luthfi dan Gus yasin dalam baliho bermakna pasangan yang serasi " Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024" hal ini sangat di apresiasi oleh seluruh kalangan warga masyarakat sekitar.

Ia adalah sosok yang dermawan dan bijaksana dalam menjabat Kapolda jateng saat ini." pasalnya, Irjen Pol. Ahmad luthfi memang tegas dalam memberikan intruksi membasmi kejahatan tanpa pandang bulu.

Merah putih NKRI adalah peduli masyarakat dalam kesulitan dan bantuan sosial bagi yang membutuhkan terus mengalir tanpa pamrih.

Di tempat berbeda, Ketum Pati Berani Jujur mengungkapkan, bahwa Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin memang layak memimpin Jawa Tengah.

Semua itu, nampak jelas dan dukungan semua kalangan di wilayah se- jateng mendeklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024" adalah Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk maju di Pilgub jateng.

Menang menjadi pemimpin jawa tengah merupakan target kami, Tetapi kedepan harus melindungi, mengayomi warga masyarakat adalah utama.

Kesejahteraan menjadi pemimpin di Jateng, bukan pencitraan tapi kini Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin  sudah terbukti cinta rakyat nyata melindungi dan mengayomi.

Ribuan bantuan kemaren tersalurkan ke warga masyarakat." Hal ini terbukti bahwa pemimpin memang garda depan untuk kemajuan daerah dalam membangun kesejahteraan ekonomi daerah", ujar A.S Agus Samudra dan di pangil Akrab Agus Kliwir saat berbincang - bincang bersama awak media di kantor, Minggu (23/6/24).

Pesan saya kepada warga masyarakat se- Jateng, ayo kita usung Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk maju di Pilgub Jateng 2024.

Kalau mau Jateng sejahtera dan ekonomi daerah maju ya, Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin.

Karena sosoknya dan figurnya sudah jelas dalam memimpin birokrasi dan selama menjabat Kapolda jateng saat ini, sudah terbukti mengungkap ribuan kasus - kasus kejahatan yang marak terjadi di wilayah", tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama