Intensifkan Patroli Malam, Polres Klungkung Ingatkan Warga Untuk Turut Jaga Harkamtibmas.




Intensifkan Patroli Malam, Polres Klungkung Ingatkan Warga Untuk Turut Jaga Harkamtibmas.

Bali,Anekafakta.com

Polres Klungkung  kembali Intensifkan patroli malam di sejumlah wilayah  Kabupaten Klungkung, Patroli Malam ini dilakukan mengingat dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan terutama pada malam hari.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan kegiatan patroli malam ini dilakukan di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas. Patroli tersebut dilakukan dengan melibatkan personel kepolisian baik dari Polres maupun di tingkat Polsek.

"Polres Klungkung siagakan semua personel untuk mengintensifkan kegiatan patroli. Mereka bertugas untuk  memastikan situasi tetap aman dan kondusif meskipun  hujan gerimis," terangnya, Kamis (6/6/2024). 

Menurutnya, patroli diintensifkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor ) serta gangguan keamanan lainnya.

"Selain itu patroli Polres Klungkung juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat untuk bekerja sama dalam meningkatkan kewaspadaan," ujarnya. 

Saat personel Polres Klungkung menggelar kegiatan patroli malam hari juga memberikan imbauna kepada  masyarakat yang di jumpainya apabila melihat atau mendengar hal-hal mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak berwajib atau dapat menghubungi hotline 110.

"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan. Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk melapor jika ada yang mencurigakan," serunya. 

Ia berharap dengan langkah preventif tersebut di Kabupaten Klungkung  tetap aman. Masyarakat juga dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar dan aman. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama