DPRD Kabupaten Banggai Laut Sambangi Rutan Donggala



DPRD Kabupaten Banggai Laut Sambangi Rutan Donggala

Donggala,Anekafakta.com

Memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Rutan Donggala Kanwil Kemenkumham Sulteng menjadi UPT Percontohan untuk pembangunan Lapas/Rutan baru di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Sore hari Kamis (06/06), rombongan DPRD Kabupaten Banggai Laut sambangi Rutan Kelas IIB Donggala, disambut oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng, Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Rutan Kelas IIB Donggala, Suwandi.

Kegiatan ini dimulai dari Paparan dari Karutan Donggala, yang menjelaskan detail mengenai Rutan Kelas IIB Donggala itu sendiri, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke Gedung Utama untuk menjelaskan seperti apa Pelayanan di Rutan Donggala.

"Kami ucapkan Selamat Datang dan Terima Kasih Atas Kesempatan yang diberikan kepada kami Rutan Kelas IIB Donggala untuk menjadi UPT Percontohan di Sulawesi Tengah. Kami berharap Lapas/Rutan baru yang akan dibangun di Kabupaten Banggai Laut kedepannya akan menjadi UPT Pemasyarakatan yang sesuai dengan Standar Pelayanan Publik berbasis HAM" tutup Karutan.


-Darman /Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama