Dinilai Berprestasi, Dandim 0510/Tigaraksa Ganjar Penghargaan Kepada 2 Wartawan, Babinsa dan Binamas



Dinilai Berprestasi, Dandim 0510/Tigaraksa Ganjar Penghargaan Kepada 2 Wartawan, Babinsa dan Binamas


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com


Terima penghargaan sebagai wartawan Berprestasi tahun 2024 versi Kodim 0510/Tigaraksa, dua orang kuli tinta (wartawan) Nursetyawan Als Gusnur dari Media Sekilasbanten.com dan Angel De Noris dari Koranprogresif.id mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB. Senin (3/2024).

Selain kepada wartawan, Dandim 0510/Tigaraksa juga menyerahkan Penghargaan kepada 5 Personil Babinsa berprestasi, 2 Personil Kepolisian (Bhanbinkamtibmas) dan 1 warga masyarakat. Bertempat di Aula Kodim 0510/Tigaraksa.

Adapun personil Babinsa yang menerima penghargaan yaitu, 
Peltu Hanafian Koramil 05, Sertu Suripto Koramil 12, Serda Sayarip P Koramil 03, Sertu Muhammad Koramil 03 dan Serda Sefriyadi Koramil 13. 

Sedangkan dari Kepolisian yakni, Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Aipda Ikrar Dinata dan Briptu Rohmat serta dari unsur masyarakat bernama Pendi dari wilayah Koramil Legok.

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarif SB. menjelaskan, penghargaan ini sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, tujuanya memberikan motivasi kepada teman-teman Babinsa, Bhabinkamtibmas, Wartawan dan Masyarakat yang sudah mendedikasikan tugas kinerjanya dilapangan.

"Contohnya mereka membantu masyarakat, hal-hal baik yang menjadi contoh kepada masyarakat dan teman  lainya. Supaya mereka yang berbuat baik terjaga motivasi dan kinerjanya dan yang belum agar berusaha," ujarnya.

Dandim mengatakan, penghargaan ini berlaku juga untuk yang lain tidak harus menunggu berbuat prestasi yang terbaik, tetapi mengerjakan hal kecil yang bisa dirasakan masyarakat itu bisa mendapat penghargaan.

"Saya berharap ini akan terus berlanjut, supaya menjadi contoh kepada yang lain dan intinya adalah menciptakan kondusifitas di wilayah khususnya Kabupaten Tangerang," tukas Dandim.

Dandim mengajak semua elemen untuk sama sama menjaga kedamaian dan keamanan di wilayah. "Kita ciptakan kabupaten Tangerang ini wilayah yang aman, kondusif tanpa adanya gejolak yang menggannggu masyarakat," pungkasnya.

Sementara Nursetyawan atau yang akrab disapa Gusnur salah satu Wartawan yang menerima penghargaan Dandim 0510/Tigaraksa,  mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Baginya penghargaan yang diberikan Komandan Kodim 0510 /Tigaraksa merupakan kebanggaan yang luar biasa.

"Terimakasih Pak Dandim, penghargaan ini sangat berarti buat kami dan tentunya sangat memotivasi kami selaku Jurnalist untuk terus berkarya, menyampaikan berita berita kepada masyarakat melalui Media khususnya terkait kegiatan TNI Kodim 0510/Tigaraksa," tandasnya".

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama