Dewan Pimpinan DPD Partai Solidaritas Indonesia.(PSI)Siap Memenangkan RUSDIANTO di Pilkada 27 November 2024

KONAWE, anekafakta.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap all out (segalanya) untuk berjuang dan memenangkan Rusdianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PSI Konawe Mansur saat tiba di Bandara Halu Oleo Sulawesi Tenggara, Sabtu 8 Juni 2024.

"Insya Allah kami (PSI) akan all out membantu mengantarkan pak RD menjadi Bupati Konawe, Merah ketemu Merah, tidak akan berubah warna," ucap Mansur. 

Untuk memberikan dukungan secara resmi, Mansur menyebut DPP Partai PSI akan mengeluarkan rekomendasi kepada Rusdianto sebagai calon Bupati Konawe periode 2024-2029.

"Rekomendasi Calon Bupati Konawe akan keluarkan pada Senin pekan depan," katanya.

Menurut Mansur, meski pada Pemilihan Legislatif 2024 ini Partai Solidaritas Indonesia belum berhasil mengantarkan kadernya duduk di parlemen Konawe, namun sebagai partai anak muda, PSI akan memberikan kontribusi atas kemenangan Rusdianto di Pilkada nanti.

"Meski PSI hanya sebagai pendukung tetapi semangat yang dibawa adalah semangat partai pengusung," jelasnya.

Mansur pun memastikan dukungan PSI di Pilkada Konawe untuk Calon Bupati Rusdianto sudah final, tidak akan ada lagi perubahan.

"PSI hanya memberikan rekomedasi dukungan ke pak Rusdianto, bukan ke calon lain," tegasnya.

Alfajri*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama