Dandim Grobogan Dampingi Pangdam IV Diponegoro Kunjungi PT. Harvest dan PT. Berill



Dandim Grobogan Dampingi Pangdam IV Diponegoro Kunjungi PT. Harvest dan PT. Berill

GROBOGAN,Anekafakta.com

Untuk mempererat jalinan yang sudah terbina baik selama ini, Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. beserta rombongan mengunjungi PT. Mulia Harvest Agritech Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo dan PT. Berill Jaya Sejahtera Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan, Rabu (05/06/24).

Dalam kunjungan tersebut rombongan Kodam IV/Diponegoro diterima langsung Direktur Utama PT. Mulia Harvest Agritech bapak Prajaya didampingi General Manager PT. Mulia Harvest Agritech bapak Wiguno dan Staf Perusahaan. 

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro mengatakan, sangat bersyukur sekali dapat bertemu dengan orang yang dermawan, pandai, akademisi dan ini merupakan nikmat yang luar biasa sehingga banyak pelajaran yang kita dapatkan pada kesempatan silaturahmi dan berkunjung di PT. Mulia Harvest Agritech.

"PT. Mulia Harvest Agritech merupakan salah satu perusahaan besar yang telah banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian serta membantu mensejahteraan masyarakat, " tutur Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Mulia Harvest, yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodam IV/Diponegoro serta kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat.

"Perusahaan ini telah berkontribusi secara signifikan terhadap perkembangan ekonomi Kabupaten Grobogan sejak mulai beroperasi. Menurut laporan, banyak warga setempat yang telah terserap menjadi tenaga kerja lokal, yang berdampak pada penurunan angka pengangguran," terang Pangdam. 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Mulia Harvest Agritech mengajak rombongan melihat dari dekat proses pembuatan pakan ternak, usai kegiatan rombongan menuju PT. Berill Jaya Sejahtera.  


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama