Babinsa Koramil 14/Panongan Distribusikan Langsung Bantuan Beras Dari Bulog Untuk Warga.

Babinsa Koramil 14/Panongan Distribusikan Langsung Bantuan Beras Dari Bulog Untuk Warga. 

Kodam Jaya-Tigaraksa,Anekafakta.com


Pendistribusian bantuan pangan berupa beras Pemerintah melalui PT. YASA dan Kodam Jaya sebanyak 5.066 karung untuk masyarakat Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang wilayah Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa, jumat (14/6/2024) 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 14/Panongan secara langsung mendistribusikan bantuan ke warga di Desa/Kelurahan masing-masing, dibantu oleh Staff Desa/Kelurahan serta Jaro, Rw, Rt dan Linmas. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto mengatakan pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

"Dalam pendistribusian bantuan beras tahap 5 ini tidak ada spesifikasi yang dikurangi, kualitas beras tetap terjaga baik, beras yang kita salurkan ini adalah beras bagus" tambahnya. 

"Bantuan pangan ini disalurkan dengan baik guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran". tutup Kapten Inf Irwanto. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama