Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Pendampingan CBP

Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Pendampingan CBP
      
Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Dalam rangka membantu warga masyarakat, Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs  Sertu Tarwoto melakukan pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) beras Pemerintah melalui PT Yasa dan Kodam Jaya, pendistribusian di gelar di Kantor Aula Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (20/06/2024).

Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) Cadangan Beras Pemerintah melalui PT YASA dan Kodam Jaya,
untuk masyarakat Desa Bonisari.



Hadir dalam kegiatan, H.Mulyadi Kepala Desa Bonisari, Muharom Sekdes Desa Bonisari, Nasan Kaur Kesra Desa Bonisari, Idrus Kaur Pemerintahan Desa Bonisari, Ipda Anton SH Binamas Ds Bonisari, Para Staf Desa Bonisari dan Para Jaro, Rw, dan Rt Se - Desa Bonisari.

Terpisah Danramil 10/Sepatan Letkol Inf Jauhari menerangkan, untuk jumlah beras yang didistribusikan  sebanyak
411 karung dengan Berat 1 karung 10 kg.

"Dengan adanya pendistribusian beras tersebut di harapkan dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Bonisari," jelasnya.

Sementara, Sertu Tarwoto menjelaskan, untuk syarat pengambilan beras melalui Surat Undangan yang sudah terdaftar dari pusat dengan membawa photo Copy KTP dan membawa photo Copy KK.

"Jenis bantuan berupa
Jenis Beras Bulog Medium 
Sistem Penyaluran Bantuan Pangan Beras melalui, Kecamatan dan di distribusikan tiap tiap kantor Desa.di Arahkan ke satu tempat di kantor Ds.Bonisari kecamatan Pakuhaji Wilayah Koramil 10/Sepatan," tuturnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama