Wakapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024 Di Vihara Dharma Ratna



Wakapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024 Di Vihara Dharma Ratna

Bali,Anekafakta.com

Polres Klungkung Menyiagakan  personel untuk pengamanan perayaan Hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024 . 
Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha turun langsung memimpin kegiatan  pengamanan ibadah hari raya Waisak di Vihara Dharma Ratna Jalan Ngurah Rai, Kelurahan. Semarapura Kaja Kec. /Kab. Klungkung, Kamis Sore (23/5/2024).

"Kami telah menerjunkan puluhan personel baik dari Polres maupun Polsek serta berkolaborasi dengan  Personel TNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam ibadah hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024 ini, Ucap Wakapolres Klungkung

Dalam acara Tri Suci Waisak diiringi Dengan Pelepasan Burung, Pradaksina dan dilanjutkan dengan Puja / Meditasi.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan selain menghadiri kegiatan perayaan Hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024 ., Kami dari Polres Klungkung juga melakukan kegiatan pengamanan yang bersinergi dengan TNI  supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ujarnya

Nantinya personel yang mengamankan kegiatan ini baik  pengaturan arus lalu lintas maupun tempat parkir kita arahkan ketempat yang sudah tersedia di areal lapangan basket sekitar area vihara sehingga tidak ada penumpukan kendaraan hingga ke jalan raya, tambahnya.

"Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan kepada umat beragama yang melaksanakan Ibadah karena salah satu tugas Polri adalah sebagai Pelindung masyarakat dalam situasi apapun, termasuk dalam melaksanakan ibadah"Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama