Tuntas Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60,Rutan Donggala Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Olahraga


Tuntas Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60,Rutan Donggala Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Olahraga


Donggala,Anekafakta.com


Usai tuntasnya rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke - 60, Rutan Donggala Kanwil Kemenkumham Sulteng melangsungkan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba olahraga yang diadakan sebelumnya pada Sabtu (04/05) pagi waktu setempat.
 

Berbagai jenis lomba olahraga seperti domino, catur, takraw dan futsal dilombakan dengan semangat yang tinggi oleh narapidana serta petugas. Lomba ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa pemasyarakatan tidak hanya berfokus pada aspek penegakan hukum, tetapi juga mengedepankan pembinaan dengan berbagai kegiatan positif.


Suwandi selaku Karutan Donggala menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh peserta dan pemenang lomba. "Semangat juang dan prestasi yang ditunjukkan dalam lomba ini mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup dan kemandirian para narapidana" pungkasnya.
 

"Pembagian hadiah ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus mengembangkan bakat dan minat dalam bidang olahraga. Semangat positif yang ditunjukkan oleh para peserta lomba menginspirasi semua pihak untuk terus memberikan dukungan dan kesempatan bagi narapidana untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang membangun." ujar Kakanwil.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama