Tingkatkan Fisik dan Mental Petugas Melalui Kegiatan Menembak, Rutan Watansoppeng Gandeng Kodim Soppeng



Tingkatkan Fisik dan Mental Petugas Melalui Kegiatan Menembak, Rutan Watansoppeng Gandeng Kodim Soppeng

Watansoppeng,Anekafakta.com

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng laksanakan pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin melalui kegiatan menembak pada Selasa 21 Mei 2024. Kegiatan Menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak La Tenribali milik Kodim Soppeng.

Tidak hanya dilaksanakan di Lapangan Tembak Milik Kodim Soppeng, tapi juga didamlingi oleh anggota Kodim dalam pelaksanaannya. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 13.00 WITA.

Diikuti seluruh petugas Rutan Kelas IIB Watansoppeng. Kepala Rutan, M.Arfandy, juga turun langsung memonitoring kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan ini dibahi menjadi 2 sesi, yaitu sesi lagi dan sesi siang, agar seluruh petugas dapat mengikuti kegiatannya.

Adapun senjata yang digunakan adalah senjata laras panjang dan pistol, yang merupakan senjata milik Rutan Watansoppeng. Selain pelatihan petugas, kegiatan ini juga sekaligus pengecekan kondisi senjata dan pemeliharaan senjata.

Petugas Rutan Watansoppeng tentu antusias dengan kegiatan ini, serta mengikuti instruksi dengan seksama. Kegiatan pelatihan berlangsung aman dan lancar.

Darman /Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama