Sukseskan WWF Ke-10, Polres Klungkung Laksanakan Patroli KRYD Guna Cegah Gangguan Kamtibmas



Sukseskan WWF Ke-10, Polres Klungkung Laksanakan Patroli KRYD Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Bali,Anekafakta.com

Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Patroli KRYD dengan menggunakan  kendaraan roda empat serta melibatkan empat personel Sat Samapta yang melaksanakan tugas jaga malam. 

Patroli ini menjangkau berbagai lokasi strategis diantaranya Kertagosa, Pasar, rest area goa lawah, Kompleks Perkatoran, perbankan serta menyusuri jalan Baypass Ida bagus mantra, jembatan merah eks galian c dan pemukiman rumah pada penduduk, Senin, ( 20/5/2024 ) Malam. 

Saat menggelar Kegiatan patroli KRYD Personel Sat Samapta juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di sepanjang perjalanan, serta berinteraksi agar bersama sama ikut serta mensukseskan kegiatan KTT WWF ke 10 yang sedang berlangsung di Nusa Dua Badung Bali dengan cara menjaga situasi keamanan dan ketertiban disekitar kita suapay aman dan kondusif. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Klungkung  untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat disamping sebagai kegiatan imbangan dalam menjaga wilayah supaya kondusig saat berlangsungnya kegiatan KTT WWF ke-10. 

"Patroli KRYD ini juga bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan menunjukkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Kami juga berusaha membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terkait untuk lebih cepat mendapatkan informasi tentang situasi keamanan di wilayah ini," ujar Iptu Agus Widiono

Dia juga menambahkan bahwa Polres Klungkung  akan terus meningkatkan kehadiran dan responsifitas polisi di masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua. "Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan kepolisian," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama