Siswa Suspa Hartib Angkatan Ke-3 Siap Ikuti Pendidikan Di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo



Siswa Suspa Hartib Angkatan Ke-3 Siap Ikuti Pendidikan Di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo

Surakarta. Lanud Smo,Anekafakta.com

Siswa Kursus Perwira Pemeliharaan Ketertiban (Suspa Hartib) siap mengikuti pendidikan di Skadron Pendidikan 404 Lanud Adi Soemarmo setelah melaksanakan upacara pembukaan pendidikan Suspa Hartib Angkatan ke-3 yang dipimpin oleh Komandan Wingdik 400 Kolonel Pas R.H. Aritonang S.IKom., M.Han., selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., yang berlangsung di lapangan Skadik 404. Kamis (16/5/2024) 

Dalam amanat Danlanud yang dibacakan inspektur upacara mengatakan bahwa Kursus Perwira Pemeliharaan Ketertiban merupakan pendidikan yang mempunyai tujuan dan sasaran untuk membekali perwira tingkat penata di bidang pemeliharaan ketertiban, dengan diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan memiliki kesegaran jasmani yang baik. 

"Tunjukkan semangat, motivasi serta keinginan belajar dan berlatih yang tinggi, agar dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diajarkan oleh lembaga serta buanglah rasa malas, jangan mudah menyerah, apalagi putus asa sehingga para siswa dapat menyelesaikan tugas belajar dan mampu menumbuhkan kesadaran dalam kemauan belajar dengan baik", demikian pungkas Danlanud. 

Diikuti sejumlah 10 siswa, Pendidikan Kursus Perwira Pemeliharaan Ketertiban (Suspa Hartib) angkatan ke-3 dilaksanakan di Skadik 404 selama 3 bulan kedepan. 

(Pen Lanud Smo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama