Semangat Meraih Predikat WBK, Lapas Kelas I Cipinang Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas



Semangat Meraih Predikat WBK, Lapas Kelas I Cipinang Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas 

Jakarta,Anekafakta.com

Dalam rangka mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Lapas Kelas I Cipinang gencar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang digelar di ruang Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas I Cipinang, Lis Susanti, dan diikuti secara hybrid, oleh masing masing pokja secara daring melalui Zoom Meeting.





Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pembangunan ZI sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Beliau juga menyampaikan bahwa ZI menjadi aspek penting dalam hal pencegahan praktik-praktik korupsi di pemerintahan.

Kegiatan Penguatan Pembangunan ZI Satker Kanwil DKI Jakarta ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan komitmen seluruh jajaran Lapas Kelas I Cipinang dalam membangun ZI. Dalam acara ini, mendatangkan narasumber dari Kemenpan RB, Canggih dan Afif. Beliau memaparkan tentang berbagai aspek ZI, termasuk pembangunan budaya kerja yang berintegritas, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan pencegahan korupsi.





Lis Susanti, selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas I Cipinang, menyatakan komitmennya untuk terus membangun ZI di Lapas Cipinang. Beliau berharap dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh jajaran Lapas Kelas I Cipinang dapat meningkatkan integritas dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.






Kegiatan Penguatan Pembangunan ZI Satker Kanwil DKI Jakarta ini merupakan salah satu langkah Lapas Kelas I Cipinang dalam mewujudkan ZI menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ASNBerAKHLAK
#kanwilkumhamdki

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama