Resmikan Renovasi Barak, Polres Wonogiri Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim




Resmikan Renovasi Barak, Polres Wonogiri Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim


Wonogiri,Anekafakta.com

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah S.H., S.I.K., M.M., M.Si., meresmikan renovasi barak Dalmas dan Mushola serta mess Polres Wonogiri dengan menggelar pengajian dan Baksos bagi anak yatim. Kegiatan di gelar di Barak Dalmas Polres Wonogiri pada Kamis petang (23/05/2024)

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres dan dilanjutkan dengan pengajian yang di isi oleh Ustadz Abdullah Sukito Jirani, Lc serta pemberian santunan bagi beberapa anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu merealisasikan bangunan barak dan mess Polres Wonogiri semoga adanya barak dan mess Polres Wonogiri dapat membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsi Samapta dalam menghadapi ancaman gangguan, ancaman faktual dan gangguan nyata demi mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Wonogiri.

"Terlaksana renovasi barak dan mess Polres Wonogiri meliputi beberapa perbaikan diantaranya pengaspalan halaman depan barak, perbaikan kamar mandi barak, pemasangan karpet di tiap tiap kamar, pembuatan taman barak, pengecetan dinding lorong barak, perbaikan keramik, pengaspalan mess, perbaikan halaman belakang mess, perbaikan kamar mandi mess, kerapian mess Polres 
Wonogiri" jelasnya.


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama