Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis sebaiknya libatkan Komite Sekolah



Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis sebaiknya libatkan Komite Sekolah

Jakarta,Anekafakta.com

Program Makan Siang dan minum Susu Gratis yang dikampanyekan oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka patut kita kawal dengan semestinya. Agar program tersebut bisa benar-benar dinikmati, dirasakan dan bermanfaat bagi siswa dan Bangsa Indonesia di masa depan.

Jangan sampai program tersebut menjadi proyek Bancakan yang bisa merugikan kita sebagai Bangsa. Sebab, pastinya program makan siang dan minum susu gratis menggunakan keuangan negara yang sangat besar. 

Sebagai rakyat kita ingin program makan siang dan minum susu gratis sukses dilaksanakan dan menjadi program unggulan dari Presiden Terpilih dan wakil presiden terpilih Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Oleh karena itu menurut Haji Andre Ketua Komite Sekolah SMAN 12 Jakarta Timur kepada anekafakta.com Sabtu (11/05/2024) di Jakarta menuturkan, "agar program makan siang dan minum susu gratis maksimal dilaksanakan dan tingkat keberhasilannya tinggi perlu melibatkan Komite Sekolah di sekolah masing-masing", ucap Haji Andre 

Lebih lanjut Haji Andre mengatakan,"Komite Sekolah merupakan partner Sekolah yang paling relevan untuk mengawal program yang terkait dengan sekolah termasuk program makan siang dan minum susu gratis. Terlebih program ini merupakan program nasional. Tentu kita harus mengawal hingga sukses", ujar Haji Andre.

"Tentu nanti dalam pelaksanaan teknisnya pihak sekolah yang lebih paham. Komite sekolah berperan mengawasi, memberikan atensi dan dalam tahap tertentu bisa mengevaluasi sebagai masukan kepada pihak sekolah. Dan yang penting dengan melibatkan Komite Sekolah maka para orang tua juga akan merasa terpanggil agar program ini sukses", tutup Haji Andre.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama