Prof OC Kaligis Mengatakan: Saya siap membesarkan PERADI NUSANTARA



Prof OC Kaligis Mengatakan: 
Saya siap membesarkan PERADI NUSANTARA

Jakarta,Anekafakta.com

LUAR BIASA!!
lagi-lagi PERADI NUSANTARA Menyelanggarakan Pendidikan PKPA dan UPA Angkatan ke VII yang di selenggarakan Secara Online Zoom. 
Angkatan ke VII diikuti oleh Sebanyak 75 orang peserta yang sebagian besar adalah Profesional di bidang pajak, dokter, Pensiunan Polri dan lain sebagainya, hal ini membuktikan Peradi Nusantara selalu eksis dalam melakukan Pendidikan PKPA dan UPA, terbukti setiap bulan Peradi Nusantara selalu menyelenggarakan PKPA UPA.

Ya kami Peradi Nusantara setiap bulan menyelenggarakan PKPA UPA dan peserta nya setiap angkatan semakin banyak, hal itu membuktikan Peradi Nusantara mulai di lirik banyak orang, tutur Ronald Samuel Wuisan, Ketua Umum Peradi Nusantara.

Kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan Pe-Materi yang berkompeten dalam setiap kegiatan PKPA, antara Lain, Prof OC Kaligis, Prof Amad Sudiro, Prof. Ariawan Gunadi, Prof Anshari Ritonga, Prof BF Sihombing, Dr. Yenti Garnasih, Prof Hikmahanto Juwana dan masih banyak lagi.

Bahkan salah satu Pengajar 
Yaitu Prof OC Kaligis berkata, bahwa beliau siap membantu dan membesarkan PERADI NUSANTARA dan akan menjadi Pengajar di setiap Kegiatan PKPA yang diselenggarakan oleh Peradi Nusantara.

Secara terpisah, Sekjen Peradi Nusantara, Irine Andriani menyampaikan terimakasih banyak kepada Para pengajar yang tidak pernah menolak untuk mengajar di Peradi Nusantara, bulan karena mereka tidak ada kegiatan, tapi di sela sela kesibukan Meraka, mereka menyediakan waktu nya untuk menjadi pengajar di Peradi Nusantara.


Ketum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan, SE.,SH.,MHc.,MM.,M.Th mengatakan walaupun PERADI NUSANTARA baru berdiri akan tetapi tidak akan menghalangi kami untuk menghadirkan pengajar yang berkualitas. 
Dalam hal UPA, jika masih ada peserta Ujian UPA yang gagal  atau tidak lulus, maka Peradi Nusantara memberikan kesempatan untuk ujian hingga 3x ujian dan free alias tidak di pungut biaya lagi.

Ya kami Peradi Nusantara akan memberikan ujian UPA sebanyak 3x dan free alias Gratis bagi peserta yang tidak lulus pada Ujian UPA pertama kali, karena kami tidak mau mencari keuntungan di UPA dengan memungut biaya lagi, itu sama artinya menyusahkan Peserta atau calon advokat, tutur ronald.

Ronald juga menambahkan Biaya PKPA dan UPA di Peradi Nusantara sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 3,5 juta untuk PKPA dan 2 juta untuk UPA.

Ronald juga mengajak buat mahasiswa hukum untuk bisa bergabung dengan PKPA UPA di Peradi Nusantara, dikarenakan bisa di mulai dari semester 1.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama