Polsek Samboja Rutin Gelar Operasi Cipkon, Upaya Tingkatkan Kamtibmas



Polsek Samboja Rutin Gelar Operasi Cipkon, Upaya Tingkatkan Kamtibmas

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Samboja terus secara rutin, menggelar Operasi Cipkon. Yakni pada Sabtu (25/5/2024), dimulai sejak pukul 21.00-24.00 WITA. Dengan sasaran area Kelurahan Kuala Samboja, pertokoan, tempat-tempat pasar malam, serta depan PT Pertamina Hulu Mahakam Kelurahan Sanipah, Kecamatan Samboja.

Dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Samboja, IPTU Sutomo, kegiatan tersebut melibatkan 10 personel Polsek Samboja. Mereka melaksanakan patroli dan pemeriksaan terhadap warga serta barang bawaan dan kendaraan yang melintas di lokasi yang telah ditentukan.

Dari hasil kegiatan Cipkon pada malam itu, tidak ditemukan adanya pelanggaran seperti kepemilikan minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), narkoba, maupun barang terlarang lainnya. Selain itu, tidak terdeteksi adanya balapan motor liar di area tersebut.

Selama operasi, petugas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), mengajak warga untuk menjauhi narkoba, miras, dan perilaku melanggar hukum lainnya.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama