Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Desa Jongkang



Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Desa Jongkang 

KUKAR,Anekafakta.com

Polres Kukar menggelar giat Jumat Curhat, bersama sejumlah perangkat Desa Jongkang, Kecamatan Loa Kulu, pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 09.30 WITA. 

Pertemuan itu digelar di Ruang Pertemuan Desa Jongkang, yang berlokasi di Jalan Eks Projakal Desa Jongkang.

Polres Kukar diwakili Kasat Binmas Polres Kukar AKP Suharyanto, Kades Jongkang Suriansyah dan sejumlah perangkat desa linnnya.

Dalam kesempatannya, memperkenalkan Program Jumat Curhat dan mengajak warga utk tidak ragu menyampaikan keluhan baik terhadap pelayanan Polri maupun situasi Kamtibmas dilingkunganya. Meminta warga agar ikut berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika dan tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi terhadap Polri serta ikut menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya.

Sementara itu, Kades Jongkang, Suriansyah, pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kutai Kartanegara yang telah memberikan kesempatan kepada warga untuk bertatap muka dan menampung keluhan dari warga.

Bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas Desa Jongkang relatif aman dan terkendali namun apabila ada permasalahan sekecil apapun akan kami sampaikan ke pihak Polri. Permasalahan yg sering terjadi adalah adanya anak anak SMP yangg sering mengendarai sepeda motor sehingga memicu terjadinya laka lantas

Terkait adanya anak-anak pelajar SMP yang sudah mengendarai kendaraan bermotor, pihak Polres Kukar melalui Bhabinkamtibmas akan melaksanakan giat penyuluhan ke SMP dimaksud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama