Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Penganiayaan Mahasiswa UNPAM Yang Sedang Beribadah


Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Penganiayaan Mahasiswa UNPAM Yang Sedang Beribadah


TANGERANG SELATAN,Anekafakta.com


Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap beberapa orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan atau pengeroyokan terhadap mahasiswa yang sedang beribadah (Doa Rosario).

"Sampai saat ini, kami telah mengamankan lebih dari satu orang," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, di kantornya, Senin (6/5).

Sementara itu, Ibnu belum dapat mengumumkan siapa saja yang telah ditangkap. Ia berjanji akan menginformasikan hal tersebut besok saat jumpa pers.

"Besok saat jumpa pers, Kami juga akan menjelaskan terkait keterlibatan orang-orang tersebut," ujarnya.

Ibnu menegaskan bahwa penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap adanya korban dalam peristiwa penganiayaan tersebut. Namun, dalam laporan polisi, dia membenarkan bahwa telah ada korban dalam kejadian itu.

"Untuk korban tersebut itu suatu penganiayaan yang dilaporkan tadi, jadi kami dari pihak kepolisian, dari segi hukum, kami melaksanakan upaya kepolisian agar terang dalam kasus ini," terangnya.

Sebelumnya, beredar video yang menampilkan sekelompok mahasiswa UNPAM yang diduga dikeroyok dan dianiaya saat sedang beribadah. Hal ini menjadi sorotan publik dan pihak kepolisian telah mengambil langkah-langkah untuk menjamin keamanan dan keadilan dalam kasus ini.

Heddot/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama