Perkuat Sinergitas Dalam Pertemuan Dengan Aparatur Penegak Hukum





Perkuat Sinergitas Dalam Pertemuan Dengan Aparatur Penegak Hukum 

Tangerang,AnekaFakta.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti kegiatan sinergi dan pertemuan bersama Aparatur Penegak Hukum Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, pada Selasa (21/5). 

Bertempat di Pulau Seafood, Tangerang, kegiatan pertemuan ini dikemas menjadi bentuk koordinasi dan silaturahmi bersama seluruh Jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya yang dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja termasuk Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. 





"Pertemuan ini menjadi langkah baik bagi kami Unit Pelaksana Teknis dalam menjalin sinergitas dan koordinasi bersama dengan APH (Aparatur Penegak Hukum) sekaligus implementasi dari 3 +1 Kunci Pemasyarakatan Maju yang mana salah satunya adalah kerjasama dengan APH," Tutur Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. 

Berjalan lancar dan bersifat ramah tamah, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dengan pendampingan dari Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang beserta seluruh Jajaran dari Polres Metro Tangerang Kota. 





Pelaksanaan koordinasi ini menjadi suatu sinergi yang kuat yang menjadi harapan bersama dapat terjalin dengan baik dan lancar seperti yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya juga memiliki harapan yang sama dan menjadi suatu kolaborasi yang baik. 






"Melalui kegiatan koordinasi ini dapat membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang baik diantara Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham dengan Aparatur Penegak Hukum setempat terkait yang bersifat produktif dan menciptakan keharmonisan sinergitas yang kuat. Kegiatan ini juga dapat mempererat rasa kekeluargaan dan juga silaturahmi yang baik," Tutup Yekti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama