Peringati Hardiknas, Mayor Kav M Bakir Hadiri Pembukaan Gerak Jalan santai



Peringati Hardiknas, Mayor Kav M Bakir Hadiri Pembukaan Gerak Jalan santai


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Sinergitas dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Danramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Tigaraksa Mayor Kav M Bakir menghadiri menghadiri pembukaan gerak jalan sehat yang di gelar di depan Puspemkab Kabupaten Tangerang, Jum'at (03/05/2024).

Gerak jalan sehat di Star dari depan Kantor Bupati Tangerang mengitari lingkungan Pemkab Tangerang dengan di monitoring langsung Babinsa Koramil 04/Cikupa di pimpin langsung Mayor Kav M Bakir.

Danramil 04/Cikupa Mayor Kav M Bakir menjelaskan, kehadirannya di kegiatan tersebut selain membangun pemerintah dengan pemerintah tingkat kecamatan sekaligus memonitoring keamanan.

"Ini bagian dari sinergitas  dalam keamanan wilayah, di setiap kegiatan pemerintah, hari ini adalah dalam rangka memperingati hari Diknas, yang di ikuti juga para guru," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan dilakukannya gerak jalan sehat ini di harapkan dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk gemar olahraga terutama jalan sehat.

Sementara salah satu peserta gerak jalan sehat mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Danramil 04/Cikupa Mayor Kav M Bakir yang telah hadir untuk membantu jalannya gerak jalan sehat.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama