Panglima Kolinlamil Hadiri General Inspector Of The Armed Force-Navy Prancis Di Indonesia



Panglima Kolinlamil Hadiri General Inspector Of The Armed Force-Navy Prancis Di Indonesia

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP mendampingi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. dalam acara General Inspector of the Armed Force-Navy Prancis, Rabu (22/5) bertempat di Kapal Perang Angkatan Laut Prancis Fremm Bretagne (D655) Dermaga JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang turut dihadiri Komandan Kapal Perang Fremm Bretagne (D655) Captain Gwenegan Le Bourhis, Atase Pertahanan Prancis Colonel (Army) Sven Meic, Laksamana Xavier Baudoard dan Pejabat Utama Mabesal 

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana persahabatan tersebut diselenggarakan di Kapal Perang Fremm Bretagne (D655), dengan diawali pameran persenjataan dilanjutkan ramah tamah. Dalam pertemuan ini, ke dua belah pihak membahas lebih detail terkait hubungan kerja sama yang terjalin serta menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang telah dilakukan selama ini.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, selepas kegiatan mengatakan, kunjungan persahabatan ini sangatlah penting, untuk meningkatkan persaudaraan angkatan laut kedua negara, besar harapan saya kunjungan seperti ini terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan bilateral antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Prancis dalam berbagai bidang kerja sama yang sudah terjalin.

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama