Minimalisir Kerawanan, Polsubsektor Lembongan lakukan Pengamanan Turnamen Bola Voli Koleksi Cup 1



Minimalisir Kerawanan, Polsubsektor Lembongan lakukan Pengamanan Turnamen Bola Voli Koleksi Cup 1 

Bali,Anekafakta.com

Personel Polsubsektor Lembongan Polsek Nusa Penida Melaksanakan kegiatan pengamanan Turnamen Bola Voli Koleksi Cup 1 di Lapangan Desa Jungutbatu, Jumat (3/5/2024) malam.

Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Dalam kegiatan pengamanan turnamen Bola Voli Koleksi Cup 1 di Lapangan Desa Jungutbatu dipimpin langsung oleh Kapulsubsektor Lembongan Aiptu I Nengah Sumiana bersama dengan Personel dan Juga Bhabinkmatibm Desa Jungut Batu Aipda I Ketut Budiarta dan Babinsa Desa Jungutbatu.

Kapolsek Nusapendia Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan kegiatan masyarakat yang menghadirkan orang banyak wajib kita amankan dengan tujuan untuk dapat mencegah terjadinya potensi gangguan dan juga agar harkamtibmas tetap kondusif.

Secara terpisah Kapulsubsektor Lembongan Aiptu I Nengah Sumiana saat pimpin pengamanan juga  mengajak kepada seluruh panitia, penonton maupun tim peserta untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama gelaran turnamen bola voli ini berlangsung.

pada malam hari ini  Adapun tim yang bertanding hari ini sesi pertama Tim Putra Rawa Bening  vs Tim Putra Dlundungan Penida  sedangkan sesi kedua yang bertanding Tim Putra AVC Ancak vs Tim Putra Sangging.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama