Menakar Peluang H Moch Maesyal Rasyid Pada Pilkada Kabupaten Tangerang




Menakar Peluang H Moch Maesyal Rasyid Pada Pilkada Kabupaten Tangerang

Tangerang,Anekafakta.com

Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tangerang mulai menghangat. Itu terlihat banyak tokoh yang mulai muncul ke permukaan yang menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati.

Salah satunya Moch Maesyal Rasyid yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang. Maesyal Rasyid mulai muncul ke permukaan dengan mengklaim mendapatkan banyak dukungan masyarakat.

Spanduk maupun baliho Maesyal Rasyid juga bertebaran di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang.

Menurut Kang Deni (pengamat politik dan praktisi hukum) Tangerang, peluang Moch Maesyal ini sangat besar, apalagi secara terbuka Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendukung dan memilih Maesyal Rasyid jadi Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Zaki Iskandar dan sudah tersebar di beberapa media lain pada Senin 13 Mei 2024.

"ini akan menjadi jalan mulus untuk maesyal menuju kursi bupati Tangerang, apalagi akhir-akhir ini Moch. Maesyal rajin safari politik turun langsung ke masyarakat baik kegiatan sosial maupun keagamaan " ungkap Kang Deni saat wawancara langsung dengan anekafakta.com Jum'at (17/05/2024) di Kantor Hukum Deni & Rekan, Curug Tangerang

Sosok H Moch Maesyal Rasyid sendiri saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Mesyal Rasyid atau akrab disapa Rudy Rasyid juga dikenal sebagai legenda Persita Tangerang tahun 1980-an, salah satu klub yang berlaga di Liga 1 2023/2024.

Rudy Rasyid pernah bergabung dalam Tim Suratin bersama Agus Suparman dan Uwis Duarsa tahun 1979-1980, mewakili Persita Tangerang.

Kariernya di pemerintahan berawal dari tahun 1983 di mana, Rudy Rasyid menjadi tenaga honorer.

Rudy lalu menimba ilmu pemerintahan di Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Tahun 1989 dan berkarier hingga jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang saat ini.

"Saat ini tinggal Maesyal sendiri yang memilih wakilnya yang tepat agar pemerintahan kabupaten Tangerang kedepan dalam masa periode nya berjalan sesuai target keberhasilan dan kemanfaatan warga masyarakat yang sudah menjatuhkan pilihan kepadanya " pungkas Kang Deni

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama