KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy Respon Haji Arief Wismansyah maju Pilgub Banten



KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy Respon Haji Arief Wismansyah maju Pilgub Banten

Tangerang,Anekafakta.com

Haji Arief Wismansyah Mantan Walikota Tangerang banjir dukungan untuk maju di Pilgub Banten dari Warga Tangerang.

Kesuksesan Haji Arief Wismansyah dalam memimpin Kota Tangerang merupakan Prestasi yang menjadi portofolio bagi warga Kota Tangerang dan tentu saja Warga Banten untuk mendukung Haji Arief Wismansyah maju dalam Pilgub Banten. 

Pertimbangannya sederhana, agar apa yang sudah dirasakan oleh warga Kota Tangerang juga bisa dirasakan oleh warga Banten. Hal ini hanya bisa terjadi bila beliau menjadi Gubernur Banten.

KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy Pengasuh Pondok Pesantren Daarussa'dah Kp Doyong Jatiuwung Kota Tangerang ketika dimintai pendapatnya oleh anekafakta.com Selasa (07/05/2024) tentang sosok Haji Arief, beliau mengatakan," Sosok Haji Arief Wismansyah merupakan pemimpin yang peduli pada warganya. Selama menjadi Walikota dua periode perhatian beliau kepada Pondok Pesantren yang ada di Kota Tangerang sangat luar biasa. Kita bisa saksikan beliau satu-satunya Walikota di Banten yang membangun Graha Santri. Ini salah satu bukti bahwa beliau memang sosok pemimpin yang religius dan dekat dengan kalangan pesantren", ucap Kyai Sehab.

Lebih lanjut Kyai Tubagus Ahmad Sehabudin Assa'idiy menuturkan selama kepemimpinan Haji Arief di Kota Tangerang harmonisasi kehidupan beragama sangat kondusif dan tertata. Sehingga warga Kota Tangerang merasa terayomi tanpa kecuali", ungkap Kyai Sehab.

Menurut Pandangan Kyai Tubagus Sehabudin Assa'idiy yang masih keturunan Ki Sama'un Pahlawan Tangerang bahwa Kepemimpinan Haji Arief Wismansyah sangat relevan untuk Banten. Sebab sosio kultural Masyarakat Banten yang agamis dalam arti memegang teguh nilai-nilai religius sudah dibuktikan oleh Haji Arief Wismansyah ketika beliau menjadi walikota Tangerang.

"Kami sangat senang Haji Arief Wismansyah maju di Pilgub Banten. Insyaallah beliau bermanfaat buat Banten. Insyaallah Banten akan semakin berkah", Tutup Kyai Tubagus Sehabudin Assa'idiy.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama