Kapolres Klungkung Menerima Paparan Sketsa hibah Rencana Pembangunan Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan



Kapolres Klungkung Menerima Paparan Sketsa hibah Rencana Pembangunan Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menerima Paparan Sketsa Hibah Rencana Pembangunan Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan Nusa Penida dari Pihak Konsultan Bidang Perencanaan dan Tim Penyedia dari CV. JAYA DESAIN. Selasa, 14 Mei 2024.Bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida.

Turut hadir Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa bersama Kapolsek Nusa Penida Ida Bagus Putra Sumerta, Kasubag Paskon Logistik Polda Bali, Kadis PUPR Kabupaten Klungkung, Paur Subag Faskon Polres Klungkung, Kasiwas Polres Klungkung, Kasi Propan Polres Klungkung, Kasium Polres Klungkung serta Konsultan Bidang Perencanaan, Konsulat Kasubag Bidang Pengawas dan Tim Penyedia dari CV. JAYA DESAIN

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengucapkan trimakasih kepada seluruh pihak yang hadir hari ini terkait dengan Paparan Sketsa Hibah Rencana Pembangunan Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan Nusa Penida, kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat dan mengkroscek finalisasi gambar terhadap bangunan kantor apabila adanya revisi terhadap perencanaan gambar untuk dapat di segerakan sebelum dilaksanakannya peletakan batu pertama sebagi simbul akan dimulainya pembangunan.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kegiatan dari CV. JAYA DESAIN sekaligus membahas/memaparkan tentang langkah-langkah dan tindak lanjut dalam Rencana Pembangunan Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan Nusa Penida dalam tahap pelaksanaan pembangunan yang dilaksankan oleh CV. CERIA. 

Pengawasan pembangunan dalam tahapan pembangunan sesuai nomor kontrak : 600.1.15./1725/DPUPRPKP/V/2024 dengan penyedia dan pengawas CV. JAYA DESAIN masa waktu pelaksaaan pembangunan selama 180 hari ( seratus delapan puluh hari ) dengan team leader I Komang Mahayana, ST, ahli K3 Konstruksi Ida Bagus Gde Darmajaya, ST, dan tenaga penunjang lainya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama