Kapolres Klungkung Hadiri Apel Gelar Pasukan di Lapangan Niti Mandala Renon



Kapolres Klungkung Hadiri Apel Gelar Pasukan di Lapangan Niti Mandala Renon

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menghadiri Kegiatan apel gelar pasukan terkait pengamanan event Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024. 

Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh Personel TNI dan Polri di Lapangan Niti Mandala Renon hari, Rabu (15/5/2024) Sore.

Saat Menghadiri Apel Gelar Pasukan KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran selaku Kepala Operasi Puri Agung 2024 Pimpin secara langsung kegiatan dimaksud dan menyampaikan bahwa apel gelar pasukan kali ini untuk memastikan kesiapan personel TNI Polri dalam mengamankan WWF.

"sistem pengamanan yang dilakukan terpadu dengan semangat sinergis. Pada ring 1 akan dilakukan Paspampres, ring 2 TNI dan ring 3 akan dilakukan Polri dimana akan mengamankan tamu VIP beserta kegiatan lainnya di luar main event" Ucap Kapolres Klungkung Saat Menghadiri kegiatan.

AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menambahkan event WWF yang dipusatkan di Nusa Dua Bali ini sangat penting karena membicarakan isu air. Menurutnya, isu air, pangan dan energi merupakan isu krusial untuk saat ini dimana dunia harus satu suara.

Nantinya ada 43 kepala negara yang direncanakan hadir, 4 organisasi internasional dan 194 Menteri negara dan juga dari Kementrian kabinet Indonesia maju. Paparnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama