Kapolres Bersama Ketua MUI Kabupaten Klungkung Pimpin Rapat Kegiatan Tabligh Akbar dan Halal Bihalal.


Kapolres Bersama Ketua MUI Kabupaten Klungkung Pimpin Rapat Kegiatan Tabligh Akbar dan Halal Bihalal. 

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H., bersama dengan Ketua MUI Kabupaten Klungkung Drs. H Agus Radiman pimpin Rapat Terkait kegiatan Tabligh Akbar sekaligus Halal Bihalal bersama Penceramah Da'i Nasional Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D yang akan di selenggarakan  di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kanya. 

Dihadiri oleh Kepala Kampung Jawa, Kampung Lebah, Desa Kampung Gelgel, Desa Kampung Kusamba, FUMK  ( Forum Ukuwah Muslim Klungkung ) serta Panitia Tabligh Akbar dan Halal Bihalal.

Kapolres Klungkung Didampingi Oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, beserta para PJU Polres Klungkung dan juga Danramil 1610-01 Klungkung mewakili Dandim 1610 Klungkung.

Ketua MUI Kab.Klungkung Drs H. Agus Radiman  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari seluruh panitia Halal bihalal yang akan dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 14 Mei 2024

Rapat pada Sore hari ini untuk menyamakan persepsi terkait dengan penyambutan, pelaksanaan kegiatan serta Pengamanan Tabligh Akbar dan Halal Bihalal. 

Disamping itu juga kegiatan Tabligh Akbar dan Halal Bihalal sudah dilakukan audiensi dengan PJ Bupati Klungkung dan Beliau sangat mendukung dan bangga dimana Kab. Klungkung yang kecil mampu mendatangkan Dai"Nasional sekelas Ustadz Das"ad Latif. 

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia Halal bihalal yang sudah hadir pada kesempatan ini, terkait kehadiran ustad Das'ad Latif sudah kami sepakati bersama Ketua MUI Kab Klungkung dan kami akan melakukan penjemputan dan pengawalan dari Denpasar selanjutnya  menuju tempat menginap di Hotel Wyndham. 

Selanjutnya pada hari Selasa, 14 mei 2024  sekitar Pkl 18.00 kami melakukan penjemputan dari hotel Whyndam menuju tempat akan dilaksanakannya kegiatan yaitu di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya 

Kabag Ops Polres Klungkung  Kompol I Ketut Suastika menyampaikan terkait pengamanan kami sudah membuatkan sprin dengan melibatkan  personil, namun dilihat dari rundown kegiatan kemungkinan kami akan menambah personil untuk melakukan penebalan pengamanan dan mencarikan alternatif lain terkait lokasi parkir kendaraan untuk mengantisipasi membludaknya kehadiran jemaah.

Kasat Lantas Polres Klungkung yang diwakili oleh Kanit Gakkum Bahwa dari Sat Lantas Polres Klungkung  sudah menyiapkan pengawalan untuk penjemputan sampai dengan ditempat tujuan dan akan menutup Jalan Untung Surapati sehingga bisa fokus untuk parkir kendaraan.

Kami juga mengharapkan dalam hal pengamanan agar bersama-sama untuk berkolaborasi dengan pengamanan dari unsur lain seperti Pol PP, Dishub, Pecalang Semarapura. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama