"IMMAPA Sukseskan Kejuaraan Trofeo Futsal Dalam Rangka Menyambut HUT Immapa Bali ke 33



"IMMAPA Sukseskan Kejuaraan Trofeo Futsal Dalam Rangka Menyambut HUT Immapa Bali ke 33

Bali,Anekafakta.com

Ikatan Masyarakat dan Mahasiswa Papua disingkat IMMAPA Bali menyelenggarakan Trofeo Futsal di lapangan Yuda Jl. Batuyang No.19, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, kegiatan ini menyambut hari ulang tahun ke 33 yang diketuai oleh sdr. Roni Kogoya (Ketua Panitia) dan di ikuti ± 100 anggota IMMAPA. 

Sdr Roni Kogoya mengatakan bahwa kegiatan trofeo futsal merupakan event yang rutin digelar menjelang HUT IMMAPA dalam membentuk rasa persatuan diantara sesama mahasiswa/masyarakat pendatang dari Papua yg bekerja maupun study di pulau dewata.

Harapan besar dari kegiatan trofeo futsal terhadap pelajar/mahasiswa Papua yakni meningkatkan rasa persaudaraan persatuan dan kebersamaan sehingga tujuannya agar mengurangi stigma negatif dari masyarakat Bali terhadap Orang Asli Papua

Pada kesempatan tersebut sdr Yomis Kiwo (Sekertaris Immapa) menyebutkan adanya kegiatan trofeo Futsal ini mengajak masyarakat OAP utk mendukung setiap kegiatan yg akan dilakukan sampai hari pelaksanaan HUT Immapa ke 33. 

Salah satu senior IMMAPA sdr Paul  menambahkan bahwa organisasi IMMAPA ini legal dan sebagai rumah bagi Orang Asli Papua untuk merawatnya, sehingga kita semua bersaudara mari menjaga rumah kita sehingga membuat terkesan orang lain melalui kegiatan positif seperti ini dan secara pribadi sangat berterimakasih kepada adik² panitia yg telah membuat trofeo Futsal secara rutin. 

Kita sebagai Orang asli Papua harus saling kenal dgn bertegur sapa jika ketemu dan melalui Trofeo futsal dapat menjadikan ajang silahturahmi untuk menjaga solidaritas, sportifitas sesama dan menjadi pelopor kegiatan postif bagi masyarakat umum tutup Paul dengan tegas


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama