Haji Anwar Bilang Airin Pantas untuk Banten 1



Haji Anwar Bilang Airin Pantas untuk Banten 1

Tangerang Selatan,Anekafakta.com

Apresiasi terhadap Airin  maju di Pilgub Banten begitu tinggi. Terutama bagi masyarakat Tangsel khususnya dan Tangerang Raya secara keseluruhan. Bahkan dukungan kepada Airin pun mulai terkonsolidasi ke basis-basis massa di Banten Selatan dan Utara. Sebenarnya hal ini tidaklah mengejutkan. Sebab popularitas Airin memang sangat tinggi.

Kesuksesan Airin dalam memimpin Kota Tangerang Selatan dua Periode merupakan catatan manis yang akan selalu dikenang oleh masyarakat Tangsel dan tentu saja kesuksesan ini juga merupakan modal penting bagi Airin untuk maju di Pilgub Banten. 

Dalam pandangan Haji Anwar Musadad Tokoh Muda Tangsel, ketua Pembina Majelis Dzikir Manakib serta ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Provinsi Banten, Ibu Airin merupakan politisi yang mengerti napas derita rakyat. Artinya apa, itu artinya merupakan sosok pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. 

Menurut Haji Anwar lebih lanjut kepada anekafakta.com Sabtu (25/05/2024) di Tangsel menuturkan," sosok Ibu Airin sangat dibutuhkan oleh rakyat Banten untuk bisa memajukan Banten selangkah lebih maju lagi," ucap Haji Anwar. 

"Kita paham, persoalan utama pembangunan di Banten adalah di pemerataan yang masih jomplang. Kita tidak bisa bayangkan Banten Utara terutama Tangerang Raya yang begitu maju sementara Banten Selatan yang masih tertinggal. Ini tidak boleh berlarut terlalu lama", ungkap Anwar.

Ketika ditanya apakah sosok Ibu Airin mampu menjawab tantangan Banten dengan segala masalahnya, Haji Anwar Musadad menjawab dengan yakin Insyaallah Ibu Airin Sosok yang Pantas menjadi Gubernur Banten. Tandas Haji Anwar.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama