Gairahkan Hidup Lewat Musik dengan TOZO Open Buds



Gairahkan Hidup Lewat Musik dengan TOZO Open Buds 

Jakarta,Anekafakta.com

Perangkat audio dan aksesoris digital kini bukan hanya sekadar digunakan karena fungsinya saja. Selain untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang makin cepat dan sesuai kepuasan pengguna, teknologi audio kini makin memanjakan konsumen. Mulai dari bahan berkualitas tinggi dan bentuk yang kekinian, teknologi terbaru yang digunakan ternyata menjadi salah satu alasan konsumen. 

Sebagai pionir sekaligus pemimpin dalam inovasi produk teknologi audio dan aksesoris digital, TOZO kembali hadir memanjakan telinga konsumen dengan diluncurkannya TOZO A2, A3, T6S, NC9 Pro, dan produk flagship, Open Buds, 5 Mei 2024. 

Tuntutan kebutuhan konsumen dan persaingan yang ketat dalam industri teknologi audio, nyatanya membuat TOZO terus memunculkan ide-ide kreatif dan kekinian. Hal ini terbukti dengan dengan 200 paten teknologi produk demi melayani lebih dari 16 juta pengguna setia. 


Sebagai produk teknologi tinggi yang menyasar konsumen anak muda, TOZO Open Buds hadir dengan perubahan revolusioner dibandingkan produk sejenis yang masih menggunakan teknologi tradisional. 

1.Desain open-ear yang revolusioner, yang mampu menghasilkan suara yang impresif demi kenyamanan dan kebebasan konsumen. Jika selama ini konsumen khawatir saat menggunakan headphone justru tidak dapat mendengarkan suara di luar, maka Open Buds tetap nyaman digunakan saat jogging, bersepeda, naik komuter, atau aktivitas gerak lainnya di luar ruangan. Hal ini dikarenakan Open Buds menggunakan teknologi yang tetap menghadirkan suara dari suara luar, demi keamanan dan kenyamanan konsumen.

2.Desain Rotasi Biaxial, dimana earbuds mudah digunakan karena sesuai dengan bentuk sudut dan bentuk telinga pengguna, sehingga tidak khawatir lepas jika banyak melakukan aktivitas bergerak.  

3.Baterai tahan lama sehingga dapat digunakan selama berjam-jam tanpa perlu kehabisan daya. Hal ini tentunya membuat pengguna tidak khawatir saat dalam situasi aktivitas tinggi. 






"Kami sangat antusias dengan peluncuran produk terbaru TOZO khususnya Flagship TOZO Open Buds kami, yang tidak hanya menegaskan komitmen kami terhadap inovasi tetapi juga strategi kami untuk memperluas pasar di Asia Tenggara," kata Sam Xu, Direktur Penjualan Asia Tenggara TOZO.

Suara Jernih 

Kualitas suara yang impresif dan jernih m eski dalam kondisi terbuka, dihasilkan dari integrasi teknologi audio yang canggih, karena fleksibilitas dan kualitas tetap menjadi alasan utama pengguna dalam memilih produk. 

Daftar produk TOZO lainnya juga tidak kalah bagus dengan spek yang mumpuni dengan teknologi diatas rata-rata dari pesaingnya adalah :

1.TOZO Open Buds:
●Desain open-ear yang revolusioner, memungkinkan suara lingkungan masuk tanpa mengorbankan kualitas audio.
●Desain rotasi biaxial yang inovatif, menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan.
●Kapasitas baterai yang tahan lama, mendukung penggunaan yang intens selama berjam-jam.


2.TOZO A2:
●Memiliki ketahanan terhadap air dengan rating IPX5.
●Dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk kemudahan penggunaan.
●Desain yang ringan, ideal untuk aktivitas sehari-hari tanpa beban.


3.TOZO A3:
●Memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan.
●Fitur pas nyaman yang ergonomis, cocok untuk segala jenis telinga.
●Tahan air dengan rating IPX5, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aktivitas luar ruangan.


4.TOZO T6S:
●Fitur ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk pengalaman mendengarkan yang lebih jernih.
●Ketahanan air dengan rating IP8 waterproof, sempurna untuk penggunaan dalam kondisi apapun.


5.TOZO NC9 Pro:
●Teknologi Pengurangan Kebisingan Aktif Hibrid untuk isolasi suara yang superior.
●Mode Transparansi yang memungkinkan suara luar masuk, menjaga kesadaran pengguna terhadap lingkungan.







Tentang  TOZO


TOZO adalah perusahaan yang memproduksi headphone wireless, speaker wireless, charger wireless  dan smartwatches. Didirikan pada tahun 2015 di Seattle, Amerika Serikat. Dimana telah memiliki pengguna sebanyak 16 juta, lebih dari 200 hak paten, dan 900.000 testimoni pelanggan. 

Sebagai perusahaan berbasis teknologi tinggi, TOZO memiliki Departemen Riset dan Pengembangan sendiri yang bertanggungjawab pada pengembangan semua produk TOZO. Perusahaan ini juga fokus pada penelitian, pengembangan, dan produksi produk digital yang fokus pada perangkat dan aksesoris untuk perangkat elektronik.

Kiki/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama