Bupati Kolaka Timur Membangun Kolaborasi: Bakal Sekolahkan Pembalap Kolaka Timur di Jogja.



Bupati Kolaka Timur Membangun Kolaborasi: Bakal Sekolahkan Pembalap Kolaka Timur di Jogja. 

Kolaka Timur.ANEKAFAKTA.Com - Berlangsungnya Kejuaraan Daerah( Kejurda ) Putaran I Balap Motor road race Bupati Dan Kapolres Cup, Abdul Azis Mengumumkan insiatif baru yang menarik dalam upaya memajukan olahraga Otomotif balap di kabupaten Kolaka timur.

Dalam langkah yang dianggap sebagai langkah progresif, Abdul Azis berencana untuk menyekolahkan pembalap lokal ke Jogja, pusat balap yang terkenal di Indonesia, Sabtu, ( 04/05/2024 ). 

"Bupati Abdul Azis menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan pembalap muda Kolaka Timur kesempatan untuk berkembang dan bersaing di tingkat nasional. 

"Kami percaya bahwa dengan memberikan pendidikan dan pelatihan yang tepat, pembalap-pembalap muda kami memiliki potensi besar untuk meraih prestasi di dunia balap," ujar bupati.

Saya juga mengharapkan kepada kita semua khusus untuk raider kabupaten Kolaka timur mudah mudahan nantinya pada saat selesai kegiatan kita akan berverifikasi secara faktual kita akan berangkatkan atas nama KONI untuk mengikuti pelatihan raider di Jogjakarta. 

Di harapkan bahwa dengan adanya program ini, akan muncul generasi baru pembalap yang dapat mengharumkan nama Kolaka Timur di kancah balap nasional maupun internasional. 

Mudah mudahan bisa berkolaborasi ,bersinergi dan kerjasama khususnya elemen elemen masyarakat untuk terus bisa menciptakan kekukuhan dan kedamaian yang dalam acara kegiatan Kejurda SATU Cup Bupati dan Kapolres. 

Ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa saya mengharapkan ke depannya yang terpenting bukan hanya hasil atau hadiah yang kita ke depankan tetapi yang terpenting adalah bagaimana menjunjung tinggi sportifitas, pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang 

yang menang jangan berbesar diri yang kecil jangan juga berkecil hati tetapi yang terpenting hari ini adalah bagaimana kita junjung tinggi sportifitas kerjasama dan tetap menjunjung rasa persatuan dan persaudaraan di antara

Al Fajir/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama