Bhayangkari Peduli Lingkungan, Kapolres Klungkung Bersama Bhayangkari Tanam Terumbu Karang



Bhayangkari Peduli Lingkungan, Kapolres Klungkung Bersama Bhayangkari Tanam Terumbu Karang

Bali,Anekafakta.com

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H. bersmaa  Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Elisa Umar beserta Bhayangkari Cabang Klungkung  melaksanakan penanaman terumbu karang di Nusa Penida dalam rangka kegiatan Bhayangkari Peduli Lingkungan, Rabu (1/5/2004).

"Pada hari ini dalam rangka kegiatan Bhayangkari Peduli Lingkungan, kami dari Bhayangkari Cabang Klungkung melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman terumbu karang dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar khususnya masyarakat yang berada disini," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Elisa Umar.

"Untuk kedepannya Bhayangkari Cabang Klungkung akan terus merencanakan dan melaksanakan kegiatan serupa yakni Bakti Lingkungan ditempat-tempat lainnya yang ada di Kabupaten Klungkung, tentunya dengan kondisi saat ini masyarakat dapat peduli, dalam menjaga keseimbangan habitat yang ada di pesisir Pulau," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini rombongan dipandu Nyoman Kariawan selaku pengelola EcoTorism Nusa Penida yang bergerak dibidang pelestarian Terumbu Karang di Nusa Penida adapun Jenis karang yang di tanam adalah jenis Acropora.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama