Apakah Israel Tidak Terkalahkan?

Opini :
Oleh Mas Aria Solehudin, Ketum BABAD BANTEN

Tangerang,Anekafakta.com,
Pertanyaan sederhana tapi rumit untuk dijawab. Bukan karena tidak ada dalil Naqli atau argumentasi aqli untuk menjawabnya. Tapi karena disebabkan ketidakberanian para pemimpin untuk menyatakan sikap.

Sepengetahuan penulis, hanya Bung Karno satu-satunya pemimpin dunia di era modern yang berani menolak berdirinya negara Israel serta menolak kemerdekaan Israel. 

Sikap keras Bung Karno sebagai pemimpin Bangsa Indonesia terhadap berdirinya negara Israel sangat logis. Pasalnya, negara Israel berdiri hasil dari sebuah konspirasi elite Global dengan menganeksasi Bangsa Palestina.

Sebagai catatan, Bangsa Palestina merupakan Bangsa yang memberi bantuan kepada orang-orang Israel akibat dari pengusiran yang dilakukan oleh Adolf Hitler pemimpin Bangsa Jerman. Namun, air susu dibalas air tuba. Kebaikan Bangsa Palestina dibalas pengkhianatan oleh Bangsa Israel.

Adalah wajar, bila putera puteri Bangsa Palestina melakukan perlawanan, pertempuran, peperangan dan perjuangan tanpa batas waktu hingga Bangsa Palestina bebas dari penjajahan Israel.

Ketangguhan Bangsa Palestina sudah teruji. Hingga detik ini, Israel beserta sekutunya yaitu Amerika Serikat tidak mampu menundukkan Bangsa Palestina. Malahan secara perlahan gerbang kemenangan Bangsa Palestina sudah mulai terbuka. Dukungan negara-negara Eropa sudah mulai terbuka untuk kemerdekaan Bangsa Palestina. Dan kebangkrutan Amerika Serikat sebagai sekutu Israel tinggal menunggu detik-detik akhir. 

Belajar dari keruntuhan Uni Sovyet karena kalah perang dengan bangsa Afganistan. Meskipun Uni Soviet saat itu memiliki persenjataan yang super canggih namun runtuh lantak dengan kekuatan iman para Mujahidin Afganistan dan Dunia Islam. 

Apakah hal ini bakal terjadi menimpah juga Bangsa Amerika Serikat dan Bangsa Israel? Kekalahan dan kebangkrutan serta lenyap dari peta Dunia? Insyaallah para Mujahidin Palestina dan dunia yang akan menjawabnya. 

Dan sebagai Pemimpin Bangsa Indonesia, Bung Karno satu-satunya Pemimpin Dunia saat itu yang menentang berdirinya negara Israel mari kita doakan agar beliau dan seluruh bangsa Indonesia diberikan kekuatan untuk Istiqomah membebaskan Bangsa Palestina dari Penjajahan Israel. Alfatihah untuk Bung Karno. Amin.

Red*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama