Agar Hidup Tenang Bahagia, Haji Andre kasih Tip Jangan Ambil Pusing omongan Orang



Agar Hidup Tenang Bahagia, Haji Andre kasih Tip Jangan Ambil Pusing omongan Orang

Jakarta,Anekafakta.com

Banyak orang mengalami depresi atau stress hingga berakhir dengan kematian disebabkan karena terlalu memikirkan omongan orang. Kalau zaman sekarang disebut netizen. Padahal komentar netizen tidak akan berpengaruh apa-apa bila tidak diizinkan oleh kita untuk melukai kita.

Menjadi orang bahagia dan hidup tenang ya harus pandai memilah dan memilih mana yang bermanfaat buat kita dan berguna buat orang lain. Kemampuan itu memang harus kita latih dan asah terus agar kita terbiasa menentukan mana yang baik buat kita atau tidak.

Haji Andre Ketua Komite Sekolah SMAN 12 dan Juga Ketua DKM Al-Ikhlas serta Alumni STAN ini mengungkapkan tip hidup sehat. Kepada anekafakta.com Minggu (19/05/2024) Haji Andre menuturkan lebih lanjut,"hidup sehat dan hidup tenang dan bahagia itu bermula dari pikiran. Bila kita mampu menjagai pikiran kita dari virus negatif seperti bullying dan seterusnya insyaallah jiwa kita akan sehat. Kan ada pribahasa bermula dari pandangan pertama lalu turun ke hati", ucap Haji Andre.

Dalam pandangan Haji Andre, tip yang sederhana untuk hidup tenang dan sehat, buka mata lebar-lebar. Tutup mulut rapat-rapat. Tutup telinga rapat-rapat. Dalam bahas gaulnya kita kudu bersikap cuek bebek aja. Simpel. Tutup Haji Andre.

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama