Wakapolres Klungkung Cek Pos Pelayanan Goa Lawah dan Pengamanan Sholat Taraweh di Masjid al Mahdi Desa Kampung Kusamba



Wakapolres Klungkung Cek Pos Pelayanan Goa Lawah dan Pengamanan Sholat Taraweh di Masjid al Mahdi Desa Kampung Kusamba

Bali,Anekafakta.com

Dalam mendukung Operasi Ketupat Agung 2024, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengecek Pos Pelayanan Goa Lawah Ops Ketupat Agung 2024, Rabu Malam (3/04/2024) .

Dalam pengecekan Pos Pelayanan Goa Lawah Ops Ketupat Agung 2024 tersebut turut juga mendampingi dari Personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung. 

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan kegiatan pengecekan Pos Pelayanan Goa Lawah Ops Ketupat Agung 2024 dilakukan pada malam hari ini untuk mengecek dan memastikan kesiapan piranti lunak dan piranti keras Pos Pelayanan Goa Lawah Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Klungkung.

Kompol I Komang Sura Maryantika juga menjelaskan bahwa untuk di wilayah Klungkung daratan ini Polres Klungkung telah menyiapkan 1 Pos Pelayanan dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Agung 2024 dan 2 Pos Lagi berada di Wilayah Nusapenida, karena Besok dimulainya Operasi Ketupat sehingga malam hari ini, kami melakukan pengecekan agar besok baik personel maupun piranti lainnya sudah siap serta Operasi ini akan berlangsung selam 13 hari dari tanggal 4 s/d 16 April 2024. Pungkasnya

Wakapolres Klungkung menambahkan selain melakukan pengecekan Pos Pelayanan Goa Lawah kami juga melakukan pengecekan dan monitoring langsung pelaksanaan pengamanan sholat taraweh di Masjid al Mahdi Desa Kampung Kusamba " dimana personel di ploting agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif supaya masyarakat dapat khusyu' dalam Shalat berjamaah" Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama