Tanamkan jiwa Peduli Serka Yunan Laksanakan Pembersihan



Tanamkan jiwa Peduli Serka Yunan Laksanakan Pembersihan 


Kodam jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com


Babinsa Desa Tanjakan Kec.Rajeg Koramil 12/Rajeg Serka Yunan Pasaribu melaksanakan Pembersihan Pangkalan Makoramil 12/Rajeg Jl.Raya kukun Kec.Rajeg
Senin (15/4/2024).

Hal ini terlihat pada anggota Koramil 12/Rajeg yang sedang laksanakan pembersihan lingkungan yang ada di sekitaran Koramil.

Serka Yunan Pasaribu mengatakan menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua selaku anggota Koramil 12/Rajeg agar Koramil tetap terlihat bersih,rapih dan terawat.ini merupakan peran aktif Babinsa  dalam pentingnya menjaga kebersihan lingkungan", ucapnya

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain untuk penting nya menjaga kebersihan.

Adapun sasaran pembersihan seperti pembersihan lantai bagian dalam ruangan dan luar ruangan serta menyapu pekarangan Makoramil serta menyiram debu dan tanaman.

Di tempat terpisah Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P.Sihotang mengatakan menjaga kebersihan adalah salah satu bentuk disiplin serta wujud kepribadian sosok prajurit TNI dan tak hanya itu kebersihan juga sebagian dari iman."Kata  Danramil".


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama