Service HP, Selama Bisa Ditunggu, Kenapa Harus Ditinggal


Service HP, Selama Bisa Ditunggu, Kenapa Harus Ditinggal


JAKARTA,Anekafakta.com

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk memperbaiki handphone atau smartphone yang rusak di toko pihak ketiga karena menganggap biayanya cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan jasa servis hp yang ditawarkan di service center resmi tiap brand.

Namun mencari tempat servis hp yang bagus tidak semudah itu, terutama bila menyangkut suku cadang yang dipakai, dan garansi diberikan oleh tempat servis hp tersebut, sehingga calon pelanggan harus teliti sebelum memilih.

Tempat Servis Hp Terbaik di bilangan Ciledug Tangerang
Berdasarkan pantauan awak media Anekafakta.com yang kebetulan LCD HP nya diperbaiki di *234 CELL*, konsumen pun bisa langsung menyaksikan layanan servis yang bisa ditunggu. 

Selain itu, pemberian garansi dengan waktu yang lama juga menjadi salah satu pertimbangan yang ditawarkan oleh *134 CELL*.




                      
Awalnya saya merasa sedih lantaran hari itu handphone satu satunya yang saya miliki terjatuh saat berkendara motor, dari arah Ciledug ke arah Tangerang, tepat di Under pass Ciledug, ada yang sangat terasa saat ban motor saya melindas lubang yang tidak bisa dihindari.
Akibatnya Hp dari kantong jaket jatuh beriringan dengan ban motor yang melindas lubang kecil. Kejadian pagi itu membuatnya saya tidak jadi meliput berita Penjaringan Pilkada yang akan dilakukan di kabupaten tangerang Senin (29/4/2025).  

Dengan rasa sedih yang mendalam saya pun kemudian kembali kearah tempat  tinggal dibilangan Larangan Utara, Tepatnya di Jl.Sunan Kali Jaga RT O4/11.        


Saya kemudian tidak lantas pulang kerumah, namun mampir di sweaming Pool Perumahan Puri Beta Satu untuk menemui kawan  salah seorang juru parkir
untuk meminjam uang (maklum fitinyabhanya kuli tinta media Online -red) , sampai sore hari saya berada di lahan parkiraan kolam renang  tersebut, kemudian berkat informasi yang saya  terima bahwa ada salah satu Counter yang bis memperbaiki LCD HP nya, lantas ia sorenya menuju ke Counter tersebut.    


Diterima oleh salah seorang wanita cantik penjaga toko, dan disapa oleh Tekhnisi berambut gondrong bernama GOGO, yang   keduanya nampak ramah saat kami tiba dan sampaikan maksud kedatangan. Serta menanyakan biaya perbaikan LCD  HP nya yang rusak ( maklum biasanya main tembak aja- red ) jadi kami menanyakan harga terlebih dahulu.

Dikatakannya oleh sang penjaga biaya perbaikan berikut spare part hanya 200 ribu, dan perbaikan bisa ditunggu. Senang sekali saya mendengar apa yang diucapkan oleh penjaga Counter (soalnya Uangnya ngepas -Red). 

Artikel ini mengkurasi tempat-tempat servis hp yang ada di Jl.Ciledug Raya, serta  memberikan rekomendasi tempat servis hp dengan layanan terbaik, ramah, cepat serta rapih. 

Salah satu tempat yang menyediakan jasa perbaikan hp dan ganti kaca LCD yang lengkap di Jl Hos Cokroaminoto Ciledug Raya (tepatnya samping Gg.Gotong Royong Larangan Indah), Kecamatan Larangan Kota Tangerang  adalah *134 CELL* yang menerima berbagai jenis hp Android dari merek Samsung, vivo, OPPO, dan banyak lainnya.    






Selain itu, toko yang berlokasi di Sisi Jalan Hos Cokroaminoto (samping Gg.Komplek Polri) Larangan Indah, Kota Tangerang  ini juga menyediakan layanan perbaikan untuk iPhone, iPad, dan produk Apple lainnya seperti Apple Watch.

Salah satu kelebihan dari *134 CELL* adalah dengan memiliki Motto *"Selama Bisa Ditunggu, Kenapa Harus Ditinggal"*. 

Bila ingin mengunjungi langsung, toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Kerusakan yang ringan (Ganti LCD) dikerjakan hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam, oleh Gogo salah satu Tekhnisi anak muda, namun cukup ramah melayani konsumen, sementara bila handphone memiliki kerusakan yang cukup serius dan berat, waktu perbaikannya dapat mencapai hingga 3 hari pengerjaan.... *134 CELL*, bisa dihubungi via WA di 0813 8888 2134.  
  
Dengan pengalaman dalam dunia Gadget Repair, selama lebih dari 15 tahun, *134 CELL* memberikan anda kepuasan, karena kita bisa saksikan secara langsung pada saat Hp anda diperbaiki, *134CELL* memberikan Garansi 1 Tahun.

(D Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama