Satlantas Polres Kukar Lakukan Patroli Dialogis Ops Ketupat Mahakam 2024



Satlantas Polres Kukar Lakukan Patroli Dialogis Ops Ketupat Mahakam 2024

KUKAR,Anekafakta.com

Satlantas Polres Kutai Kartanegara terus melakukan patroli dialogis, dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama Ops Ketupat Mahakam 2024. Dilaksanakan oleh Satgas KAMSELTIBCARLANTAS Polres Kutai Kartanegara.

Dilaksanakan pada Minggu (14/4/2024), di Jalan AP Mangkunegara, Kecamatan Tenggarong Sebrang, Kabupaten Kutai Kartanegara. Dengan menurunkan 4 personel dari Tim piket pos Pol KM 04 Satlantas Polres Kutai Kartanegara.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan oleh jajarannya itu bertujuan untuk mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Selain itu, juga memberikan edukasi lalu lintas kepada masyarakat. Serta mengimbau kepada masyarakat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi menciptakan KAMSELTIBCAR lalu lintas yang menjadi tugas bersama.

Dalam pelaksanaannya, petugas patroli berinteraksi secara dialogis dengan masyarakat, memberikan penjelasan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta mengedukasi tentang aturan dan tata cara berlalu lintas yang benar. 

"Dengan adanya upaya-upaya seperti ini, diharapkan dapat tercipta lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi masyarakat," tutur AKP Rachman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama