Rahmat Aminudin : Organisasi Perkumpulan Cerdas Waspada Investasi Global Buka Pengaduan Masyarakat Korban Penipuan Dugaan Investasi Bodong


Rahmat Aminudin : Organisasi Perkumpulan Cerdas Waspada Investasi Global Buka Pengaduan Masyarakat Korban Penipuan Dugaan Investasi Bodong

Jakarta,Anekafakta.com

Organisasi Perkumpulan Cerdas Waspada Investasi Global Indonesia (CWIG) membuka Pengaduan / Pertolongan untuk seluruh lapisan masyarakat yang menjadi Korban Dugaan Penipuan dari INVESTASI BODONG di Hotline Whatsapp 08118862616.

Apa yang dimaksud dengan investasi bodong ? Seringkali, investasi bodong adalah investasi di mana korban akan diminta sejumlah uang untuk menanamkan modal dalam produk atau bisnis, yang sesungguhnya tidak pernah ada. Orang yang menyuruh Anda melakukan hal tersebut akan membawa kabur uang Ungkap Rahmat Aminudin SH yang berprofesi sebagai Advokat / Konsultan Hukum yang berkantor di daerah barat nya jakarta kepada awak media minggu 1/01/2024.

Investasi adalah salah satu faktor strategis dalam kegiatan perekonomian. Investasi juga biasa disebut dengan penanaman modal. Investasi adalah aktivitas penanaman uang atau modal (aset berharga) untuk tujuan memperoleh keuntungan Ujar Rahmat yang juga sebagai ketua bidang hukum Organisasi Perkumpulan Cerdas Waspada Investasi Global (CWIG).

Semakin mudahnya informasi yang didapat oleh individu terkait investasi, membuat makin maraknya penipuan investasi bodong. Terakhir, berita tentang dugaan penipuan investasi robot trading Net89 yang melarikan dana sebesar 10 triliun rupiah. Untuk itu, patut untuk selalu waspada dan kenali ciri-ciri investasi bodong Pungkas Rahmat.

Rahmat juga mengatakan supaya anda tidak tertipu dan terjerumus kedalamnya. Biasanya investasi bodong menawarkan sebuah keuntungan yang besar dan menggiurkan. Dengan begitu, para korban akan semakin tertarik dan melakukan investasi tanpa berpikir panjang. Akan tetapi, bukan keuntungan yang akan anda peroleh, namun anda justru akan mendapatkan kerugian jika terjerumus kedalamnya. Di Indonesia, masih banyak oknum yang gencar memasarkan produk investasi bodong.

Biasanya mereka menyasar orang-orang yang memiliki informasi minim terkait investasi. Jadi, orang-orang tersebut berpotensi untuk mudah tergiur dengan keuntungan besar yang mereka tawarkan. Hal tersebut tentu sangatlah merugikan. Untuk menghindari hal-hal tersebut, berikut adalah penjelasan terkait investasi bodong, supaya anda terhindar dari penipuan dan kerugian tutup Rahmat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama