Polres Wonogiri Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H



Polres Wonogiri Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H


Wonogiri,Anekafakta.com

Personil Polres Wonogiri melaksanakan pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1445 H /2024 M di masjid-masjid yang ada di wilkum Polres Wonogiri, Rabu (10/4/2024) pagi.

Pengamanan demi Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Wonogiri baik selama Bulan Ramadhan, Pangamanan Malam Takbiran Sholat berjema'ah di Masjid-Masjid hingga Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Wilayah Hukum Polres Wonogiri berjalan dengan aman dan Kondusif.

"Pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri di seputaran Kabupaten Wonogiri dilaksanakan dengan melakukan Patroli dan penempatan Personil di setiap Masjid dan lapangan yang menggelar solat Idul Fitri di seputaran Kabupaten Wonogiri. Kita melakukan Pengamanan dan Pengaturan untuk antisipasi kemacetan pada saat jema'ah akan memulai Sholat Ied dan begitu juga setelah selesai ", Ungkap Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H.

" kita juga melakukan pengaturan parkir kendaraan para Jema'ah untuk tidak Parkir sembarangan dengan mengarahkan Parkir di Kantong-kantong parkir yang telah ditentukan sehingga kendaraan yang parkir tertata dengan baik dan rapi sehingga tidak menimbulkan kemacetan Lalulintas ", imbuhnya.

"Sambil melaksanakan Pengamanan kita juga menyampaikan Himbauan kepada para Jema'ah untuk tertib dan hati-hati, mari jaga kamtibmas agarctetap kondusif aman", Terangnya.

Terpantau pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 M diseputaran Kota Wonogiri berjalan dengan aman dan Kondusif, tanpa ada gangguan dan kemacetan Lalulintas di Jalan sehingga para Jema'ah merasa aman dan nyaman melaksanakan Sholat Id dari awal hingga selesai. 


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama