Pamatwil Polda Bali Melaksanakan Kunjungan Di Pos Pelayanan Goa Lawah, Cek Kesiapan Pos di Hari Kedua Operasi Ketupat Agung 2024.


Pamatwil Polda Bali Melaksanakan Kunjungan Di Pos Pelayanan Goa Lawah, Cek Kesiapan Pos di Hari Kedua Operasi Ketupat Agung 2024.

Bali,Anekafakta.com

Operasi Ketupat Agung 2024, Pamatwil Auditor  Kepolisian Madya Tingkat III Kombes Pol. I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H. Melakukan kunjungan serta pengecekan Pada Pelayana. Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan. Jumat, 5/4/2024 

Kedatangan Pamatwil Polda Bali ini didamping Langsung Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Waka Ops Res bersama dengan Kapos Yan Goa Lawah Ipda Ida Bagus Ketut Wardana. 

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan Selamatan datang kepada Pamatwil Polda Bali di Pos Pelayanan Goa Lawah, sebagai kegiatan daripada Operasi Ketupat ini kami dari Polres Klungkung dalam melaksanakan penjagaan dan pengamanan bersinergi dengan instansi terkait baik itu dari TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan, maka dari itu mohon petunjuk dan arahannya. Paparnya

Kombes Pol. I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H. menekankan pentingnya peningkatan kewaspadaan personel saat melaksanakan tugas, serta menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab Disamping itu juga dalam pelaksanaan operasi ini agar para personel selalu mempedomani Rencana Operasi agar nantinya dapat bertindak sesuai dengan sasaran Operasi serta mempersiapkan sarana, prasarana, dan kelengkapan di pos sesuai standar.

Diharapkan dengan persiapan yang matang dan kesiapan personel yang optimal, Pos Ketupat Agung 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. ungkapnya

Usai melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pelayanan Goa Lawah Wakapolres Klungkung mendampingi Pamatwil Polda Bali melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi terhadap Tokoh Pura Goa Lawah An. Putu Juliadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama