Operasi Ketupat Agung 2024, Polres Klungkung Bersinergi dengan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Br. Nyuh Nusa Penida.



Operasi Ketupat Agung 2024, Polres Klungkung Bersinergi dengan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Br. Nyuh Nusa Penida.

Bali,Anekafakta.com

Operasi Ketupat Agung 2024, Personel Polres Klungkung yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring aktifitas masyarakat di Pelabuhan Br. Nyuh Kecamatan Nusapenida, Jumat, 5/4/2024

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika selaku Karendal Ops mengatakan bahwa untuk Wilayah Kecamatan Nusapenida kami dari Polres Klungkung telah membangun 2 Pos yaitu 1 Pos Terpadu Br. Nyuh dan Pos Pengaman di Klingking Beach.

"kita bangun Pos Terpadu di Br. Nyuh Kecamatan Nusapenida ini, berkaitan dengan Operasi Ketupat Agung 2024, ini juga sebagai antisipasi lonjakan dari pada para wisatawan baik mancanegara maupun domistik yang berkunjung ke daerah daerah obyek wisata yang berada di Kecamatan Nusapenida" Terang Kabag Ops.

Seperti tahun lalu, saat libur panjang Hari raya idul fitri untuk kabupaten Klungkung daerah yang di kunjungi oleh para wisatawan adalah Kepulauan Nusapenida, sehingga personel dipertebal untuk melaksanakan kegiatan pengamanan selain memonitoring aktifitas masyarakat di Pelabuhan Br. Nyuh nantinya akan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dengan tujuan agar kamseltibcarlantas aman, lancar dan kondusif serta  tidak terjadi penumpukan kendaraan. Pungkasnya

Pengamanan kali ini Polri bersinergi dengan TNI dari Koramil Nusapenida, Dinas perhubungan dan Basarnas. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama