LPP Sungguminasa Gelar Apel Pagi Dirangkaikan Dengan Penyematan Tanda Pangkat Bagi Pegawai Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat



LPP Sungguminasa Gelar Apel Pagi Dirangkaikan Dengan Penyematan Tanda Pangkat Bagi  Pegawai Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Sungguminasa,Anekafakta.com

LPP Sungguminasa pagi ini menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran struktural dan staf .Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Yohani Widayati. Apel pagi ini diselenggarakan di Aula Serbaguna LPP Sungguminasa pada jam 08.00 WITA. 

Apel pagi ini dirangkaikan juga  dengan penyematan tanda pangkat kepada 8 (delapan) orang pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk periode April 2024. Kenaikan pangkat tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil yakni 1 orang pegawai mendqpatkan kenaikan  pangkat dari Penata Muda (III/a) menjadi Penata Muda Tk.I (III/b), 7 orang pegawai mendapatkan kenaikan pangkat dari Penata Muda Tk.I (III/b) menjadi Penata (III/c) dan 1 orang pegawai mendapatkan kenaikan pangkat dari Penata (III/c) menjadi Penata Tk. I (III/d).

Dalam amanatnya Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Yohani Widayati memberikan pesan kepada seluruh pegawai terkhusus kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

"Saya berharap seluruh pegawai LPP Sungguminasa terkhusus pegawai yang baru saja saya sematkan pangkatnya agar lebih memacu kinerja dan memberikan kontribusi terbaiknya kepada instansi. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi pegawai lainnya." Ujar Yohani.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama