Jelang Malam Takbir Dan Idul Fitri Koramil 09/Mauk Gelar Apel Gabung Pengamanan Idul Fitri 2024





Jelang Malam Takbir Dan Idul Fitri Koramil 09/Mauk Gelar Apel Gabung Pengamanan Idul Fitri 2024


Kodam jaya Tigaraksa,Anekafakta.com

Jaga Kondusifitas malam takbir dan idul Fitri Jajaran Koramil 09/Mauk gelar apel gabungan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 yang bertempat di Mapolsek Mauk jln oto Iskandar Dinata no 7 wilayah teritorial Koramil 09/Mauk, kabupaten Tangerang. 

Hadir dalam giat apel gabungan 
AKP.Kudratullah Kapolsek Mauk
, Kapten Arm T Sigit Wibowo, S. Pd Danramil Mauk,Jajuli, S.Sos, Msi Sekcam Sukadiri,Jayagemi, S. Sos Kasiepol PP Mauk,Sanwani, Msi Kasiepol PP Sukadiri,Iptu Marsahid Kanit Binmas,Ipda Hendri Mulyana Kanit Reskrim,Ipda Pius Janwarin Kanit Lantas,Ipda Budi Setiawan Kanit Samapta,Aipda A. Johana Ps. Kanit Provost,Aipda M. Syafei Ps. Panit Intelkam,Aipda Diet Ana Kana Ps. Kasium.

Dalam sambutannya Danramil 09/Mauk Kapten Arm T Sigit Wibowo 
mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta apel gelar yang hadir dalam rangka Pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H.

Mari kita sama sama laksanakan kewajiban kita sekarang ini dalam menghantar warga yang akan merayakan kemenangan Idul Fitri 1445 H dengan rasa aman dan nyaman,"Ujar Danramil.

Ditempat yang sama Kapolsek Mauk AKP Kudratullah mengatakan.Bahwa di Darkum Polsek Mauk pada malam takbir ini terpantau 2 Kegiatan masyarakat yang perlu dilakukan pengamanan yakni di wilayah jajaran Kecamatan Mauk tepatnya Kantor Kecamatan Mauk dan jajaran Kecamatan Sukadiri tepatnya di Desa Rawakidang. 

Selanjutnya pada H+2 idul fitri kita akan melaksanakan PAM Tempat Wisata khususnya di Taman Mangrove dan Pantai Tanjung Kait Kecamatan Mauk,Kabupaten Tangerang,"Ucap Kapolsek Mauk.

(Sumber Kodim 0510 Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama