Jelang Idul Fitri 1445 H Kapolres Klungkung Pantau Pos Pengaman Klingking dan Pos Terpadu Banjar Nyuh



Jelang Idul Fitri 1445 H Kapolres Klungkung Pantau Pos Pengaman Klingking dan Pos Terpadu Banjar Nyuh

Bali,Anekafakta.com

Disela sela kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H kembali melaksanakan kegiatan pengecekan Pos di Wilayah Kecamatan Nusapenida, Senin, 8 April 2024 

Kali ini, Kapolres Klungkung melakukan pengecekan Pos Terpadu di Pelabuhan Br. Nyuh dan Pos Pengamanan Klingking, yang didampingi Oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta. 

Saat melakukan kunjungan ke Pos Terpadu  Banjar Nyuh dan Pos Pengaman Klingking  Kapolres Klungkung AKBP Umar melakukan pengecekan situasi wilayah serta melihat secara langsung jumlah kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Nusa Penida melewati Pelabuhan Banjar Nyuh. 

Melihat Jumlah Wisatawan yang meningkat saat Liburan panjang idul fitri 1445 H, Kapolres Klungkung memberi pengarahan kepada seluruh personel yang berjaga agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersikap humanis dalam melayani masyarakat serta terus berkoordinasi dengan pihak terkait yang ikut dalam menjaga keamanan dan keselamatan untuk masyarakat dan wisatawan.
 
"Saya harap Personel selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat terutama wisatawan yang datang di Nusa Penida serta tunjukkan keberdaan kita di lapangan, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta steakholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, " Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama