Eratkan Silaturahmi, Ormas BPPKB BANTEN Se- Kec. Cipondoh Maupun Para Ketua DPRT Gelar Halal Bihalal ke Kecamatan Cipondoh Maupun Kelurahan




Eratkan Silaturahmi, Ormas BPPKB BANTEN Se- Kec. Cipondoh Maupun Para Ketua DPRT Gelar Halal Bihalal ke Kecamatan Cipondoh Maupun Kelurahan

Tangerang,Anekafakta.com

Dalam mempererat tali silaturahmi antara BPPKB BANTEN Se-Kec. Cipondoh dan Kecamatan Cipondoh maupun Kelurahan Cipondoh menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama kepada Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh maupun bersama Pengurus dan Jajaran BPPKB Banten yang ada di Wilayah Kec. Cipondoh ini acara dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cipondoh dan dilangsungkan acara Halal Bihalal ini ke Kelurahan Cipondoh, Selasa (16/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cipondoh ( Khotibul Imam, S. Sos,MM, ), Lurah Cipondoh ( Muptyawan ), Ketua DPAC Kec. Cipondoh BPPKB Banten ( Abel ), Waka Arin, Pengurus dan Anggota BPPKB Banten DPAC Kec. Cipondoh, Ketua DPRT Kenanga ( Jeje ) dan kepada seluruh Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh BPPKB Banten yang hadir acara Halal Bihalal  ini.

Menurut Ketua DPAC Kec. Cipondoh BPPKB Banten ( Abel ) menerangkan Kepada awak Media, bahwa acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini kepada pak Camat Cipondoh maupun ke pak Lurah Cipondoh berjalan dengan lancar, Alhamdulilah hasilnya berjalan baik dan sukses pesan saya kepada seluruh Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh BPPKB Banten maupun Anggota jajaran Kepengurusan di setiap DPRT agar menjaga Organisasi BPPKB Banten ini dengan baik dalam mengemban tugas yang sudah diberikan.

Ditempat yang sama Ketua DPAC Kec. Cipondoh BPPKB Banten ( Abel ) dirinya lebih menegaskan, "Bahwa Organisasi BPPKB Banten ini yang ada di Kecamatan Cipondoh harus Benar benar mempunyai disetiap langkah yang akan dijalankan oleh BPPKB BANTEN DPAC Kec. Cipondoh itu sendiri karena pada Dasarnya mendirikan sebuah Organisasi tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan harus dibarengi dengan keseriusan dan Kesolidan serta harus satu Komando dan Kesolidan."

"Dalam menyikapi suatu persoalan apapun itu bentuknya, harus selalu mematuhi aturan ADRT yang telah disepakati bersama," pungkas Abel Ketua BPPKB BANTEN DPAC Kec. Cipondoh, Tutupnya.

Penulis : M. Andika Putra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama