Danrem 163/Wira Satya Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan



Danrem 163/Wira Satya Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Denpasar,Anekafakta.com
 
Danrem 163/Wira Satya (Brigjend TNI Ida Bagus Ketut Surya) Wedana di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana  (Ny. Dayu Ida Bagus Surya) melaksanakan kegiatan sosial pembagian Takjil menjelang buka puasa dan diikuti + 50 orang staf Makorem 163/Wira Satya dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana  bertempat di depan Makorem 163/Wira Satya Jln PB Sudirman No 1, Kel Dangin Puri, Kec Denpasar Timur, Kota Denpasar pada hari Selasa tanggal 2 April 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 163/WSA dan Ibu, Kasrem 163/WSA dan Ibu, Kasiren Korem  163/WSA dan Ibu, Para Kasi Kasrem 163/WSA dan Ibu, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana.

Tujuan dari kegiatan sosial pembagian Takjil (paket makanan dan snake) menjelang buka puasa ini adalah merupakan kepedualian sosial terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan sebagai bentuk membangun kebersamaan, keharmonisan dan semangat persatuan dalam keberagaman.

Kegiatan sosial pembagian Takjil menjelang buka puasa oleh Korem 163/Wira Satya berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

Netti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama